=====

=====

SOENDA PAMOEKA NUSANTARA

INI BETUL BETUL PENIPUAN





*/

ان الله وملائكته يصلون على النبي يايهالذين امنوا صلوا عليه وسلموا تسليما اللهم صل على سيدنا محمد يارب بالمصطفى بلغ مقاصدناواغفرلنامامضى ياواسع الكرم مولاي صل وسلم دائماابداعلى حبيبك خيرخلق كلهم هوالحبيب الذي ترجى شفاعته لكل حول من الأحوال مقتحم

---*/ INI BENAR-BENAR MENIPU DIRI SENDIRI UTANG SAYA TAK SEBERAPA HANYA Rp.500,- JIKA DIPIKUL OLEH 110.000 Orang KARENA SEBENARNYA HUTANG ITU SANGATLAH BESAR BAGI SAYA Para Dermawan yang baik , semoga anda selalu diberi keberkahan atas hidup dan harta anda ,uang lima ratus atau seribu rupiah mungkin bagi anda sudah bukan hal yang begitu berarti bahkan jutaanpun bagi anda sudah terbiasa , karena anda sudah kaya dengan milyaran bahkan triliyun lebih jauh lagi uang anda sudah dalam lipatan nominal dollar , singkat cerita bukan maksud saya untuk mengemis , atau mengadukan nasib saya ke anda sebab hanya sang pencipta yang menentukan qodlo dan qodar setiap mahluk, namun saya menjalankan ikhtiar sebagai manusia hidup yang mungkin menjadi ladang amal saya dikemudian hari , dan tidak menutup kemungkinan hati andapun terketuk bukan karena iba , tapi ikhlas karena Alloh semata,atau terketuk karena anda memang belum menjalankan Zakat bagi yang beragama Islam atau anda memang belum sedekah bagi yang non muslim ,atau anda masih belum rela mengorbankan dengan sia-sia begitu saja harta anda , karena tidak begitu peduli dan tidak tahu menahu dengan kebaikan, alhasil dengan status memberi pinjaman, tapi sebelum terjadi terjerumus kehutang yang lain saya tidak sanggup untuk membayarnya, saya angkat tangan kalo ngutang, anggap saja ini hanya rengekan anak yang berlalu terbawa angin. kali ini Saya punya hutang ke bank Rp.55 Juta rupiah, gara-garanya sepele terlalu percaya ke orang,habis memang dia orang bukan hewan yang tidak berakal, ah terlalu panjang intinya bila predikat anda dermawan dan peduli ingin membantu saya untuk berharap satu kebajikan , semoga Alloh lipat gandakan harta anda dan penuh berkah, saya ucapkan terima kasih.Atau karena harta anda sudah melimpah ruah menurut orang lain tapi bagi anda tetep merasa kurang , semoga harta anda makin ditambah lagi sesuai dengan rasa kurangnya anda pada harta itu, dan bila anda pamer banyak harta semoga semua orang di dunia ini bisa melihat atas kekayaan anda itu, sehingga anda mendapat kepuasan dan kebanggaan, dan semoga itu menjadi kebaikan bagi anda , apapun latar belakang dan niat anda , apabila ada kerelaan dan keikhlasan mau membantu saya bisa ditransfer ke rekening BRI BRITAMA saya; 416001000243501 a/n Asep Supiyanto berapapun saya terima. Dan atas transfer yang dikirimkan saya do’akan anda menjadi lebih kaya lebih berkah lebih kuat pemahaman keagamaan anda.AMIIN. MENJEMPUT RIJKI HALAL MENJEMPUT RIJKI HALAL

*/

                  
                  
                  
                     
        
==>>sindangsuka.indonetwork.co.id<<==
SELALU INGAT MESJID
MESJID BESAR

0

0 komentar:

Posting Komentar