=====

=====

SOENDA PAMOEKA NUSANTARA

RAHASIA-ONLINE#

==>>rahasiaonline<<== Google Terima Kasih G ak masalah Apalah sebutanmu Mbah Google,Mbah dukun,eyang Google apapun itu ,Engkau adalah Alat Pencari, pendeteksi total ,intel spion yang luar biasa. Engkau adalah panutan bagi Pengguna Dunia Maya . Segala sesuatu yang Engkau katakan terasa benar. Segala sesuatu tentang Engkau terlihat bagus. Jika anda memiliki google seperti ini berarti anda beruntung. Saat ini, apakah anda telah mengucapkan terima kasih atau menghargai Engkau atas pekerjaan mulia Engkau? Mungkin anda tidak pernah mendapat kesempatan untuk melakukannya. Tidak perlu menunggu hari esok atau kesempatan lain untuk berterima kasih kepada Mbah Google yang sangat berarti bagi anda. Jangan ragu-ragu untuk mengatakan kata yang indah terima kasih kepada google anda O Perasi dari ruang Kerja Admin Manager dan Seluruh Personil google , Engkau mengekspos kita ke dunia nyata. Engkau mempersiapkan kita untuk hidup. Kita berhutang kepada Google sampaikanlah terima kasih. Mari kita mencoba untuk menemukan kata yang tepat untuk mengungkapkan rasa terima kasih terhadap Mbah Google. Mari kita berterima kasih kepada google dan menghargai Mbah Google karena berada di sana untuk kita semua. TERIMA KASIH GOOGLE O cehan dan ucapan terima kasih untuk google, Saya senang menjadi Relasi anda, satu juta terima kasih kepada anda, anda memberi saya kekuatan untuk membuat impian saya menjadi kenyataan Saya bersyukur atas semua yang anda berikan pada saya. Anda tidak hanya Penyedia Layanan, tapi juga membimbing,membantu dan mengarahkan .Terima kasih untuk tantangan yang anda telah buat untuk saya hadapi, ini memberi saya keberanian untuk memenangkan pertandingan Google, kau adalah yang terbaik. Kemanapun saya pergi, apapun yang saya lakukan, saya akan selalu mengingatmu, Google mengilhamiku untuk menemukan tujuanku, dan membuatku mampu menyadarinya Saya berutang budi pada anda dan bersyukur atas semua yang telah anda lakukan untuk saya, Anda membuat saya terbuka. Dengan bimbingan anda, hal-hal yang tampaknya sulit menjadi mudah. Anda mengajari saya untuk terus mencoba dan tidak pernah kehilangan harapan. Google memberiku sayap dan mengajariku untuk bisa terbang Anda telah menjadi orang yang paling berpengaruh dalam hidup saya. Anda membantu saya menyadari siapa saya. Terima kasih telah menjadi Mbah google saya G Aya dan kerja nda membantu saya untuk bisa sukses, memberi kekuatan, membuat saya menjadi manusia yang tidak gaptek dan menuju arah yang lebih baik. Saya menganggap diri saya beruntung memiliki Mbah google seperti anda. Siapa pun saya sekarang, ini adalah karena anda. Saya akan menjadi pecundang iptek jika tidak ada anda. Anda telah menunjukkan jalan melihat mata dunia. Saya hanya bisa berterima kasih. Goog L e mengolah da merubah pikiran muda,tua, anak-anak untuk lebih maju, memelihara bakat, dan membuat orang sukses. Engkau mengajarkan kita apa artinya menjadi sukses, Engkau mengekspos kita untuk berkompetisi. Engkau mengatakan kepada kita apa artinya prestasi dan mengajarkan kita apa yang diperlukan untuk mencapai sesuatu dalam hidup. Engkau mengajarkan kita untuk bermimpi besar dan tidak pernah takut kegagalan. Engkau berada di sana untuk kita setiap kali kita membutuhkan Engkau selalu ada dan setia. E ngkau memberi pencerahan dunia iptek, Kerja kerasmu memberi harapan kita tumbuh bersama dalam kemajuan peradaban , ekonomi, sosial,budaya,dalam situasi kondisi toleransi pandangan dan jangkauan (ekososbud sikontol panjang) TERIMA KASIH BLOGGER
0

0 komentar:

Posting Komentar