=====

=====

SOENDA PAMOEKA NUSANTARA

DICARI-UANG

UANG U-usaha dan ukuran A-alat dan Asfek N- niat dan norma agama G-gagasan dan ide Uang tidak datang begitu saja tanpa ada ikhtiar.Meskipun adakalanya diluar nalar dan kebiasaan uang itu bisa datang dengan tak disangka-sangka, ini anugrah dari Alloh dan frekwensinya jarang sekali dan tidak setiap orang bisa mendapatkannya. Ikhtiar atau usaha apabila dijalankan dengan benar akan meraih apa yang dihajatkan dan menjadi amal kebajikan dengan balasan yang sesuai. Berbagai cara untuk mendapatkan uang, dan bisa dibagi ke dalam beberapa kategori, diantaranya; 1. Niat 2. Cara 3. Kuantitas 4. Kualitas 5. Hukumnya Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang dari KlikSaya.Com Download Software Gratis Download software gratis, 100% legal dan aman untuk PC, Android, iPhone, iPad, Windows Phone dan Blackberry kamu KlikSaya.com merupakan salah satu pasar periklanan online yang dibuat khusus untuk wilayah Indonesia. Fungsi utamanya adalah mempertemukan antara pemasang iklan dengan penerbit iklan. Banyak sekali yang telah membuktikan bahwa KlikSaya sebagai salah satu PPC (Pay Per Klik) lokal terbaik dan terpercaya saat ini. Untuk mendapatkan komisi dari KlikSaya.Com, pasang iklannya di tempat-tempat strategis blog Anda. Apakah Anda tertarik menggunakan jasa KlikSaya.Com? Berikut ikuti langkah-langkahnya : 1. Kunjungi situs KlikSaya.com 2. Pilih menu tab Join KlikSaya > kemudian muncul halaman form pendaftaran. 3. Isikan data yang valid karena ini digunakan KlikSaya untuk membayar komisi. 4. Kalau dirasa sudah cukup, klik Daftar. Nah, setelah pendaftaran berhasil login ke email Anda untuk mendapatkan Password yang dikirim melalui alamat email. Kini saatnya Anda memasang iklan KlikSaya.Com pada blog, berikut langkah-langkahnya : 1. Login akun kliksaya Anda. 2. Pilih menu tab Profil untuk melengkapi atau mengubah profil Anda. 3. Selanjutnya klik tab Zona Iklan > pilih Zona Iklan Teks, Header, atau Gambar. 4. Lakukan kostumisasi unit iklan seperti ukuran, warna, dll. 5. Kemudian klik Tambahkan Zona Iklan … > klik Ubah Tag 6. Akan muncul script iklan, copy kode tersebut dan paste pada blog Anda. Selamat! Anda sudah memiliki akun KlikSaya.Com raih penghasilan tambahan dari blog dengan memasang unit iklan yang strategis pada blog Anda. Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar!coba dech javaiklan.com INI BENAR-BENAR MENIPU DIRI SENDIRI UTANG SAYA TAK SEBERAPA HANYA Rp.500,- JIKA DIPIKUL OLEH 110.000 Orang KARENA SEBENARNYA HUTANG ITU SANGATLAH BESAR BAGI SAYA Para Dermawan yang baik , semoga anda selalu diberi keberkahan atas hidup dan harta anda ,uang lima ratus atau seribu rupiah mungkin bagi anda sudah bukan hal yang begitu berarti bahkan jutaanpun bagi anda sudah terbiasa , karena anda sudah kaya dengan milyaran bahkan triliyun lebih jauh lagi uang anda sudah dalam lipatan nominal dollar , singkat cerita bukan maksud saya untuk mengemis , atau mengadukan nasib saya ke anda sebab hanya sang pencipta yang menentukan qodlo dan qodar setiap mahluk, namun saya menjalankan ikhtiar sebagai manusia hidup yang mungkin menjadi ladang amal saya dikemudian hari , dan tidak menutup kemungkinan hati andapun terketuk bukan karena iba , tapi ikhlas karena Alloh semata,atau terketuk karena anda memang belum menjalankan Zakat bagi yang beragama Islam atau anda memang belum sedekah bagi yang non muslim ,atau anda masih belum rela mengorbankan dengan sia-sia begitu saja harta anda , karena tidak begitu peduli dan tidak tahu menahu dengan kebaikan, alhasil dengan status memberi pinjaman, tapi sebelum terjadi terjerumus kehutang yang lain saya tidak sanggup untuk membayarnya, saya angkat tangan kalo ngutang, anggap saja ini hanya rengekan anak yang berlalu terbawa angin. kali ini Saya punya hutang ke bank Rp.55 Juta rupiah, gara-garanya sepele terlalu percaya ke orang,habis memang dia orang bukan hewan yang tidak berakal, ah terlalu panjang intinya bila predikat anda dermawan dan peduli ingin membantu saya untuk berharap satu kebajikan , semoga Alloh lipat gandakan harta anda dan penuh berkah, saya ucapkan terima kasih.Atau karena harta anda sudah melimpah ruah menurut orang lain tapi bagi anda tetep merasa kurang , semoga harta anda makin ditambah lagi sesuai dengan rasa kurangnya anda pada harta itu, dan bila anda pamer banyak harta semoga semua orang di dunia ini bisa melihat atas kekayaan anda itu, sehingga anda mendapat kepuasan dan kebanggaan, dan semoga itu menjadi kebaikan bagi anda , apapun latar belakang dan niat anda , apabila ada kerelaan dan keikhlasan mau membantu saya bisa ditransfer ke rekening BRI BRITAMA saya; 416001000243501 a/n Asep Supiyanto berapapun saya terima. Dan atas transfer yang dikirimkan saya do’akan anda menjadi lebih kaya lebih berkah lebih kuat pemahaman keagamaan anda.AMIIN.
0

0 komentar:

Posting Komentar